Pelayanan di Kantor PAM Bandarmasih Tutup Sementara Saat Cuti Bersama Idulfitri 1445 H | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 03 April 2024

Pelayanan di Kantor PAM Bandarmasih Tutup Sementara Saat Cuti Bersama Idulfitri 1445 H

BERITABANJARMASIN.COM - Mengacu Surat Keputusan Bersama (SKB) tiga menteri dan Surat Edaran (SE) Wali Kota Banjarmasin tentang cuti bersama selama Idulfitri, pelayanan di kantor PAM Bandarmasih Banjarmasin tutup sementara.

Direktur Utama (Dirut) PAM Bandarmasih, Muhammad Ahdiat mengatakan, menindaklanjuti arahan tersebut, cuti bersama PAM Bandarmasih mulai 8--15 April 2024.

"Sedangkan untuk pelayanan selama cuti bersama loket pembayaran di kantor PAM Bandarmasih juga akan tutup," terangnya, Selasa (2/4/2024).

Kendati demikian, para pelanggan masih bisa melakukan pembayaran tagihan rekeningnya melalui daring.

Untuk pembayaran daring sendiri akan buka 24 jam penuh, jadi pelanggan masih bisa melakukan pembayaran sesuai tenggat waktu.

"Sedangkan pelanggan juga masih bisa melakukan pembayaran di Kopkar Pedami yang masih buka sehari sebelum lebaran," bebernya.

Untuk di Kopkar Pedami tambahnya akan buka sampai H-1 lebaran, mulai 7.30 sampai dengan pukul dua siang. Kemudian akan buka kembali normarll pada Senin (15/4/2024).

Hal itu juga berlaku untuk loket bantu Pedami yang ada di Beruntung, Cemara, S Parman, dan Sutoyo S, juga akan kembali buka 15 April. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner